Minggu, 12 Juli 2015

Aku ingin berdua dengan mu (Surabaya)

Aku selalu menunggu dengan sabar di atas kubus ini, dibalik sekat-sekat aku bersembunyi bersama semua keresahanku. Aku berbisik kepada angin yang datang di kesunyian, agar aku bisa tenang dari malam hingga berganti pagi. Aku mengirim pesan atas semua keresahan yang aku rasakan, akankah seperti ini untuk seterusnya atau hanya sementara saja, dan akan ada sesuatu yang bisa membuatku nyaman. Senyaman aku berada didekapan mu, meskipun aku berada di derasnya hujan malam hari. Meskipun aku berada di panasnya terik matahari. Meskipun aku berada di sekitar orang-orang berwatak keras. Namun aku tetap ingin berdua denganmu di antara daun yang berjatuhan dan aku ingin selalu berdua denganmu di antara suasana yang tidak mungkin aku rasakan ketika aku disini. Aku ingin berdua denganmu Surabaya...

Tidak ada komentar: